Kreativitas Tanpa Batas, Belanegara Abe Rilis Single "Paper" Bersama Januarta dan Slayla

images

Musik

Tim Jateng Report

26 Jul 2024


SEMARANG (Jatengreport.com) - "Sungguh sebuah kejutan!" adalah ungkapan yang dapat menggambarkan kreativitas dari artis dan produser, Belanegara Abe. Setelah merilis "Running Into You" bersama Ruth Garcia pada tahun 2022, Abe kini kembali dengan nuansa yang berbeda lewat single kolaborasi bersama Januarta dan Slayla berjudul "Paper". Lagu ini beraliran hiphop dan menampilkan beberapa instrumen perkusi khas Indonesia, menciptakan elemen menarik di dalamnya.

"Lagu ini bercerita tentang keyakinan diri, kemandirian, dan ketangguhan," ungkap Belanegara Abe.

 "Lagu ini menekankan bahwa aku, Januarta, dan Slayla tidak mudah terganggu oleh pendapat orang lain atau siapapun yang berusaha menjatuhkan kami," lanjutnya.

 Lagu ini menghadirkan cerita tentang keberhasilan dan pencapaian mereka tanpa kompromi, seperti dalam lirik 'I got standard, Yeah I be goin up, then you turn around' yang menunjukkan kepercayaan diri atas prestasi yang telah diraih. Januarta dan Slayla juga sangat antusias dengan kolaborasi ini. "From start to Finish, FUN FUN FUN!!" ujar Slayla yang merasa senang bisa bebas berkreasi dalam lagu ini. Januarta juga menyetujui ajakan Belanegara Abe karena merasa dihargai dan saling mengerti dalam ide serta bahasa musik yang sama.

Belanegara Abe memilih kedua musisi ini karena energi, bakat, dan karisma unik mereka yang sulit ditemukan. "Aku berharap lewat dirilisnya lagu ini, genre hiphop di Indonesia bisa mendapatkan lebih banyak perhatian dan apresiasi. Aku juga ingin menunjukkan bahwa hiphop memiliki potensi besar untuk menyampaikan pesan kuat dan mempengaruhi budaya musik di Indonesia," harap Abe. Dia juga berharap lagu ini bisa menjadi inspirasi bagi banyak orang untuk tetap percaya diri dan tidak takut mengekspresikan diri.

 "Semoga lagu ini membawa dampak baik bagi yang mendengarkan dan kami tidak sabar untuk mengerjakan hal-hal hebat lainnya dengan Abe," harap Januarta. "Aku ingin lagu ini didengar banyak orang dan mereka menikmatinya. Dan nantikan sesuatu yang lain dari Slayla karena aku akan merilis sesuatu sebentar lagi," tutup Slayla.

Simak kolaborasi menggugah dari Belanegara Abe bersama Januarta dan Slayla lewat "Paper" di seluruh platform streaming digital di Indonesia.

Kredit Musik

Track Title : Paper
Performed By : Belanegara Abe ft Januarta & Slayla
Written by : Belanegara Abe, Januarta & Slayla
Produced by : Belanegara Abe
Recorded by : Belanegara Abe & Dustin David at Passion Vibe Compound Jkt
Mixed by : DJ Sumantri aka SUMOBEAT
Mastered by : Dimas Pradipta
Label : Passion Vibe

tag: berita



BERITA TERKAIT